Skip to main content

Cipto Junaedy "Update 9 Fakta Menarik Tentang Cipto Junaedy"

CIPTO JUNAEDY adalah Seorang guru beli anyak properti tanpa uang tanpa utang.  Salam Hangat, buat orang-orang yang ingin beli property tanpa uang tanpa hutang dengan menerapkan ilmu “CIPTO JUNAEDY” sosok insprirasional yang membagikan ilmu cara membeli property tanpa uang tanpa utang. Siapakah Cipto Junaedy ?. Cipto Junaedy adalah seorang Maestro Properti yang sangat popular di negeri ini. Cipto Junaedy menerapkan strategi yang tidak biasa namun sangat masuk akal sekali strategi yang ditawarkan oleh beliau adalah bagaimana cara membeli Properti tanpa uang tanpa Hutang, ya anda tidak salah dengar Beli peoperti tanpa uang  itulah sosok Cipto Junaedy. Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang Cipto Junaedy saya sarankan  sebaiknya anda segera mengikuti program seminar Cipto Junaedy yang sering diadakan di kota-kota besar di seluruh Indonesia secara Gratis.
Cipto Junaedy Strategi Beli properti tanpa Uang tanpa utang

Dalam Kesempatan Ini Saya Akan mengulaskan 9 fakta menarik tentang Cipto Junaedy  yang menerapkan Strategi cara membeli banyak rumah tanpa uang tanpa Hutang berikut adalah 9  fakta yang harus  anda ketahui tentang Cipto Junaedy :

1.  Cipto Junaedy Sosok Inspirasional

Bagaimana tidak, pernahkah anda berfikir tentang bagaimana cara membeli property tanpa uang tanpa hutang? Pertanyaan anda tersebut bisa terjawab oleh Cipto Junaedy. Saya awalnya juga berfikir strategi Cipto Junaedy memang tidak masuk akal dan saya tertarik untuk membuktikannya dengan mengikuti seminar yang diadakan oleh Cipto Junaedy di kota saya. Memang sungguh sangat Inspirasional. Cipto Junaedy mampu menjelaskan secara detail bagaimana cara membeli property tanpa harus berhutang bahkan tanpa uang. Cipto Junaedy para peserta seminarnya untuk berimajinasi dengan menyuguhkan analogi yang sangat masuk akal dan memang benar adanya bahwa strategi Cipto Junaedy dapat diterapkan dan mampu diterima oleh nalar dan akal sehat dan bukan strategi tipu-tipu.

2.  Cipto Junaedy Sosok Fenomenal

Bagaimana tidak Cipto Junaedy memiliki prestasi gemilang, Cipto Junaedy lulusan dalam Negeri berprestasi dengan memiliki 2 Predikat  yaitu Cum Laude dan Wisudawan Teladan. Hal ini membuktikan bahwa Cipto Junaedy adalah seorang yang cerdas. Sebelum terjun ke dunia property Cipto Junaedy juga pernah melakoni bisnis korporasi dan finance seperti trading jasa dan manufaktur. Awal mula beliau lebih medalami dunia property adalah  ketika beliau menjadi  Grup Finance Director di sejumlah perusahaan Go Public dan mengendalikan aset senilai 500 juta USD, saat menjadi Group Finance Director, termasuk dibawah kendalinya adalah 13 perusahaan asing. Dalam dunia Karirnya Cipto Junaedy telah banyak  Mencaplok property  seperti Apartemen mewah Di Jakarta Barat  hanya dengan waktu15 hari dan telah mencaplok sebanyak hampir 1 tower setara dengan 90 unit property dengan nilai asset property sebesar 120 milyar. inilah yang kemudian strateginya dibagikan kesemua orang yang ingin mengikuti seminar yang rutin diadakan oleh Cipto Junaedy  terutama di kota-kota besar Seluruh Indonesia.

3. Cipto Junaedy Man Of The Year 2011

Beliau Pernah menerima gelar Man of The Year 2011 pada tanggal 23 Desember 2011 dari forum Wartawan Jawa Tengah. Penghargaan gelar ini karena tidak lain dan tidak bukan karena Cipto Junaedy Memiliki Strategi membeli banyak property tanpa uang Tanpa hutang. Beliau juga telah berbicara dengan lebih dari 800 ribu orang, maupun menjadi pembicara di Group Finance Director PRS - PRS Tbk.

4.  Cipto Junaedy Peraih REKOR DUNIA MURI


Rekor muri yang pernah dicapai Cipto Junaedy adalah sebagai PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang dan strategi ini sangat fenomenal. Bagi anda yang berkecimpung di dunia property maupun property investment pastinya sudah mengenal sosok fenomenal Cipto Junaedy yang telah memiliki rekor dunia Muri di bidang Properti ini. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Cipto Junaedy anda bisa mengunjungi FaceBook Maupun Twitter Beliau dimana di halaman facebook maupun twitter tersebut banyak sekali info tentang jadwal seminar maupun even penting yang akan diadakan oleh Cipto Junaedy. Anda bebas memberikan komentar maupun Tanya jawab langsung di account social media resmi milik Cipto Junaedy Tersebut.


Cipto junaedy 2011  Peraih rekor dunia muri

5.  Pengarang Buku Mega Best Seller Gramedia
Cipto Junaedy adalah pengarang buku yang mahir. Buktinya Karangan Buku Junaedy  sudah  mendapatkan penghargaan Mega Best Seller dari Gramedia Pustaka Utama sebagai salah satu publisher buku terkemuka dan terbesar di Indonesia. Jika anda disibukkan dengan moblitas kegiatan yang padat dan tidak memiliki waktu untuk membaca buku, Cipto Junaedy Juga memiliki Buku Versi Ebook yang dapat anda beli langsung di Official Website yang di miliki Oleh Cipto Junaedy dengan mengunjungi Laman  web www.ciptojunaedyebook.com anda bisa membelinya langsung dengan cara order online di laman tersebut juga dijelaskan bagaimana cara untuk membeli ebook Cipto Junaedy.

 
 Berikut adalah beberapa buku terlaris National Mega Best-Seller yang pernah dikarang Oleh Cipto Junaedy :
Nama Buku
Keterangan/Cara Mendapatkan
Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa uang Tanpa KPR
Saat pertama kali rilis Harus dicetak ulang dalama waktu 1 minggu
Anda bisa dapatkan di toko Gramedia terdekat di Kota Anda
6 bulan bisa beli Properti Kontan ! Tanpa Uang Tanpa KPR
Anda bisa dapatkan di toko Gramedia terdekat di Kota Anda
Strategi Membeli Bisnis dan Franchise tanpa Uang Tanpa Utang
Anda bisa dapatkan di took Gramedia terdekat di Kota Anda
Strategi membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa (Utang Uang Hasil Bisnis Utuh)
Anda bisa dapatkan
http://ciptojunaedyebook.com/ebook1

Buke mega best Seller Cipto Junaedy Gramedia


6.  Cipto Junaedy Berjiwa Sosial Tinggi

Selama karirnya di dunia praktisi dan dan pembicara public beliau telah membantu banyak  sekali orang dari kalangan dan dari  berbagai latar belakang. Mulai dari Ibu rumah tangga, Perawat, Tukang Bakso, Wirausahawan, Investor Property, Tukang Bakso, bahkan developer property sekalipun telah beliau bantu. Maka tidak heran jika muridnya ada diseluruh pelosok negeri Indonesia Ini. Karena Jiwa Sosialnya yang tinggi Cipto Junaedy Memberikan Rumah Gratis atau nominal uang seharga rumah hampir setiap 42 hari sekali bagi orang yang benar membutuhkan.

7.  Seminar Gratis Cara  Membeli Property Tanpa Uang Tanpa Utang
Cipto Junaedy selalu menyelenggarakan seminar gratis di Kota-Kota besar seluruh Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Bogor dan beberapa kota besar lainya yang ada di Seluruh Indonesia. Bagi anda yang ingin mengetahui informasi tentang jadwal seminar Cipto Junaedy anda bisa  melihat nya langsung di Facebook ataupun twitter Cipto Junaedy. Karena beliau selalu mengupdate informasi, even dan jadwal seminar di jejaring sosial milik Cipto Junaedy. Anda bisa melihat facebook Cipto Junaedy di  https://www.facebook.com/Cipto.Junaedy.Strategi dan twiter nya pada alamat https://twitter.com/cipto_junaedy Jika anda ingin mengikuti seminar yang diadakan oleh Cipto Junaedy caranya juga cukup mudah yaitu hanya dengan menulis sms nama dan asal kota dan kirimkan ke nomor pendaftaran seminar Cipto Junaedy. Untuk publikasi Cipto Junaedy tidak hanya memanfaatkan media online, informasi penting tentang jadwal seminarnya juga dimuat di surat kabar lokal  di Indonesia.
Cipto Junaedy Seminar Gratis

Cipto Junaedy Seminar Gratis

Dalam pelaksanaan seminarnya juga diadakan ditempat yang nyaman dan luas sehingga menambah kenyamanan dan keseriusan para peserta seminar untuk mendengarkan penjelasan Cipto Junaedy Terkait dengan cara Beli Properti tanpa uang tanpa utang yang dijelaskan dengan sangat detail. Awalnya memang tidak masuk akal tapi setelah beliau menjelaskan maka semuanya menjadi masuk akal dan dapat diterima oleh akal sehat. Saya tidak perlu menceritakannya disini karena saran saya anda tidak salah jika ingin mengikuti seminar yang diadakan Cipto Junaedy. Jika kota anda belum dapat giliran sabar saja karena biasanya Cipto Junaedy mengadakan tour seminar disetiap kota-kota besar di seluruh Indonesia. Tugas anda adalah untuk terus update perkembangannya melalui halaman facebook : www.facebook.com/ciptojunaedystrategi atau twitter : www.twitter.com/cipto_junaedy  Cipto Junaedy atau anda juga bisa mendapatkan informasi lebih banyak tentang Cipto Junaedy melalui official Website yang dimiliki oleh Cipto Junaedy dan anda bisa mengakses di laman www.ciptojunaedy.com

8.  Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki

 Cipto Junaedy dan Robert Kiyosaki adalah sama-sama seorang motivator bisnis dan penulis buku. namun ada perbedaan yang mencolok dari kedua sosok ini, perbedaan tersebut  adalah terletak pada ajarannyaa. Jika Robert Kiyosaki memiliki ajaran berbisnis yang berbasis hutang maka tidak untuk Cipto Junaedy. karena dalam ajaran Cipto Junaedy selalu minitik beratkan bisnis tanpa uang tanpa utang, bahkan strategi yang diajarkan oleh cipto Junaedy adalah bagaimana cara melunasi hutang itu sendiri dan menganjurkan untuk tidak berhutang karena berhutang yang sudah pasti adalah membayar nya. Maka tidak salah jika Cipto Junaedy disebut-sebut telah mematahkan strategi bisnis yang dimiliki Robert Kiyosaki yang berbasis hutang.

 9.  Cipto Junaedy Seorang Guru

Selain pembicara publik tidak perlu dipungkiri lagi bahwa sosok Cipto Junaedy adalah seorang guru dan Motivator yang mendedikasikan pengetahuan dan pengalamannya untuk membuka wawasan dan pengetahuan bisnis bagi orang banyak, beliau membagikan pengetahuan dan pengalamannya lewat seminar umum terbuka yang dapat diikuti oleh semua orang. Berapa banyak muridnya yang sukses dibawah bimbingan Cipto Junaedy. Semua muridnya mengadopsi cara dan bimbingan yang diajarkan oleh Cipto Junaedy kemudian dipraktekkan langsung di dunia nyata. Beberapa murid beliau diantaranya adalah : Bp. Suherman seorang pengusaha asal  Bandung  yang telah  membangun Condotel sebanyak 500 unit di Bandung dan TANPA UTANG.
Suherman Murid Cipto Junaedi


Bp. Eko adalah seorang Karyawan yang mampu membeli 8 unit rumah di daerah Karawang tidak hanya rumah beliau juga membeli  Tanah Kavling, dan franchise minimarket TANPA UANG dan TANPA UTANG sungguh sangat luar biasa sekali.
Cipto Junaedy Strategy


Tidak harus mempunyai latar belakang pengusaha tau pebisnis untuk mengikuti kiat sukses Cipto Junaedy karena murid Cipto Junaedy dari berbagai kalangan, seperti pengusaha, guru, pemilik bimbel, penjual pecel bahkan seorang Mahasiswi pun bisa sukses membeli property tanpa uang tanpa utang seperti Ibu Nova  beliau seorang mahasiswi asal Medan yang telah membangun kompleks perumahan di daerah Medan, dan sekali lagi anda harus ingat property yang dibangun oleh ibu Nova yang seorang mahasiswi tesrsebut sumuanya  didapatkan TANPA UANG dan TANPA UTANG.
Murid Cipto Junaedi



Masih banyak lagi murid Cipto Junaedy yang sukses meniti karir di bidang property. Dan tidak mungkin saya ulas semuanya disini. Tulisan ini merujuk kepada website dan jejaring sosial resmi milik Cipto Junaedy. Anda bisa mengaksesnya langsung jika ingin informasi yang lebih banyak.

Apakah anda tertarik untuk mengikuti seminar Cipto Junaedy ?

Apakah Anda Siap Sukses Seperti Murid Cipto Junaedy ?

Jika jawabannya “Iya” maka silahkan tunggu dan ikuti seminar gratis  Cipto Junaedy di Kota anda

Popular posts from this blog

Beberapa Teknik yang digunakan dalam Konseling Kelompok (Bimbingan Konseling)

TEKNIK – TEKNIK KONSELING KELOMPOK Berikut ini adalah beberapa Teknik atau cara yang sering dan dapat digunakan (situasional) untuk kegiatan konseling kelompok dalam bimbingan dan konseling 1. Teknik Re-inforcement (penguatan) Salah satu metode dalam menstimulasi spontanitas dan interaksi antara anggota kelompok adalah dengan membuat pernyataan verbal ataupun non verbal yang bersifat menyenangkan. Cara ini sangat membantu ketika memulai konseling pada kelompok baru. Contoh : Verbal :“super sekali” Non verbal : acungan jempol 2. Teknik Summary ( Meringkas) Summary adalah kumpulan dari dua tema masalah atau lebih dan refleksi yang merupakan ringkasan dari pembicaraan konseli .Teknik ini digunakan selama proses konseling terjadi. Setelah anggota kelompok mendiskusikan topic yang dibahas, konselor kemudian meringkas apa yang telah dibicarakan. Contoh : Konselor menginginkan kelompok nya untuk membuat ringkasan yang telah dibahas. 3. Teknik Pick-Up Konselor me

Perilaku Memilih masyarakat "Golput" pada Pemilu Eksekutif dan legislatif di Indonesia

 KAJIAN ILMU   POLITIK TENTANG PERILAKU MEMILIH DALAM PEMILU EKSEKUTIF  “Analisis Penyebab Masyarakat Tidak Memilih Dalam Pemilu” (Golput) 1.  Pendahuluan /latar belakang masalah Bangsa Indonesia sejak tahun 1955 hingga 2009 saja Indonesia sudah melaksanakan 10 kali pemilihan umum eksekutif. Fakta dalam setiap pelaksanaan eksekutif masyarakat yang tidak menggunakan hak pilihnya selalu ada dan cendrung meningkat dari setiap pelaksanaan eksekutif. Perilaku tidak memilih pemilih di Indonesia dikenal dengan sebutan golput. Kata golput adalah singkatan dari golongan putih. Makna inti dari kata golput adalah tidak menggunakan hak pilih dalam pemilu dengan berbagai faktor dan alasan. Fenomena golput sudah terjadi sejak diselenggarakan pemilu pertama tahun 1955, akibat ketidaktahuan atau kurangnya informasi tentang penyelenggaraan pemilu. Biasanya mereka tidak datang ke tempat pemungutan suara. Sedangkan di era Orde Baru, golput lebih diartikan sebagai gerakan moral untuk mempro

Memahami Makna Filsafat Pancasila Di abad 21

Memahami makna dan Arti Pancasila Pancasila merupakan dasar falsafah dari Negara Indonesia. Pancasila telah diterapkan dalam kehidupan masyarakat Indonesia sehari-hari. Pancasila lahir 1 Juni 1945 dan ditetapkan pada tanggal 18 Agustus 1945 bersama-sama dengan UUD 1945. Sejarah Indonesia telah mencatat bahwa tokoh yang merumuskan pancasila ialah Mr Mohammad Yamin, Prof. Mr. Soepomo, dan Ir. Soekarno. Jika pancasila dilihat dari aspek historis maka disini bisa dilihat bagaimana sejarah pancasila yang menjiwai kehidupan dan perjuangan bangsa Indonesia dan bagaimana pancasila tersebut dirumuskan menjadi dasar Negara.  Hal ini dilihat dari pada saat zaman penjajahan dan kolonialisme yang mengakibatkan penderitaan bagi seluruh bangsa Indonesia, yang kemudian diperjuangkan oleh bangsa Indonesia akhirnya merdeka sampai sekarang ini, nilai-nilai pancasila tumbuh dan berkembang dalam setiap kehidupan masyarakat Indonesia. Tentunya pengamalan sila-sila pancasila juga perlu diterapkan d